uncle Oei...

aku ketemu dia didekat rumah abis anterin calvin ke reading club....dia lagi rolling kursi roda dia...pelan sekali! sangat pelan!...

aku tawarkan bantuan...dan...dia ngangguk sambil senyum manis...abis itu tunjuk dokter...

sedikit info dari nurse...

uncle Oei
.pikun
.nyaris tuli
.gak punya alamat
.alamat dia selalu ganti
.gak punya contact person

nurse bilang...dia pernah datang tanpa ditemani...dan nurse harus cari taxi buat dia selama 2 jam...tapi gak ada taxi driver yang mo angkut...mereka keberatan...karna gak ada yang bantuin gotong si uncle keluar-masuk...sampe akhirnya ada seorang cowok yang tinggal dekat sini...yang voluntir anterin si uncle pulang...

aku cari" ternyata ada no. telp dan alamat dikursi roda dia...si uncle juga keluarin kartu yang ada no. telp dan alamat yang beda...

si uncle minta diisi pulsa hp supaya dia bisa telp...tapi itu pake tulisan chinese...tanya sana-sini...akhirnya bisa juga top-up pulsa si uncle...

abis kontak sana-sini...karna ternyata 2 anak dia gak mau lagi terima dia...bahkan suruh anterin ke kantor polisi aja *haaaiiiiz kasian banget si uncle*...akhirnya preman gw keluar...hahahahahaha...saya nasehatin lah kedua orang itu...hahahahaha...padahal mereka lebih tua...wkwkwkwkwk...

si uncle emang rada bandel...keluar sendiri dan gak mau ngabarin anak"nya...

saya yang belum mandi dan apa adanya...anterlah si uncle ke the other side of spore island *jurong*...hahahahaha...

sempat doa Tuhan tolonglah kasih taxi driver yang baik yang mo bantuin gotong si uncle...daaaaaan...iyaaa taxi driver udah tua tapi masih kuat lah..bantuin gotong si uncle ke taxi...bahkan sampe tempat tujuan...dia bilang bayar setengah aja...baeeeeeknya....tapi tetep aja aku bayar full...kasian dia juga udah tua tapi masih kerja...

setelah sampe rumah dia...aku beliin lunch+dinner...si uncle makan dengan lahapnya...sampe pengen nangis liat si uncle...ehm...gak pengen lagi tapi emang nangis waktu itu...

telp anaknya kasih tau klo bapaknya udah sampe...cuman emang gak bisa masuk rumah karna anaknya lagi kerja...harus tunggu sampe anaknya balik...

pas say bye"...si uncle pegang tanganku erat"...trus dia tepok"...sambil senyum yang tulus...dia bilang "terima kasih"...jadi meleleh deh...

abis itu aku tulis ketik nama si uncle...kasih foto...no telp anak"nya plus alamat...just in case in uncle balik...si nurse gak perlu bingung lagi...

uncle Oei...ntah kamu mengerti apa gak...Tuhan itu sayang banget dan pelihara kamu dengan baik...

aku berdoa supaya unce Oei bertemu dan mengenal Pribadi yang bgitu mengasihiMu...

ini bukan cerita bagaimana saya melakukan kebaikan...karna klo Tuhan tidak menggerakan...hati ini tidak bisa berbuat baik...

ini kesaksian bagaimana Tuhan memelihara hidup orang yang tidak mengenal Dia...apalagi saya anakNya...tentu dipelihara dengan baik oleh Tuhan...

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun