Reaching Out to Strenger


SENIN
. Senin sore itu kita cuman mampir sebentar di playground sebelum ke piano course
. Senin sore itu pertama kalinya aku ketemu seorang Indian Woman
. Senin sore itu bukan suatu KEBETULAN!

Indian woman itu ternyata mengeluh karna visa...See More
dan clients lagi banyak"nya...
. aku sekarang bisa mengerti 'pelayanan' apa yang Tuhan maksud 5 tahun yang lalu
***

JUMAT
. Jumat sore si Indian Woman datang kerumah bawa resume suaminya
...Ternyata resume suaminya bener” butuh dipermak…

. Jumat sore itu…si Indian woman curhat…
...Ternyata mereka pulang ke India seperti orang yang kalah…gak ada saving dan gak punya rumah

. Jumat sore itu…atas perkenanan Tuhan…30 mins aku dikasih waktu untuk sharing firman dengan dia
...Ternyata dia sangat butuh penguatan itu…dan…dia pun menangis *she is non-believer*

. Jumat sore Tuhan buka mataku untuk lihat...

# Aku liat anaknya yang kedua cewek…pake baju abangnya…jadi keliatan seperti cowok…
# Aku ingat ada 1 tas pakean yang aku siapkan untuk kasih ke tetangga dan aku putuskan untuk kasih ke dia aja
# Aku ingat sepatu” Becky yang udah kecil dan baju” Calvin yang baru kemaren aku sortir…semua aku kasih ke dia

Dia bilang ke suaminya “lihat kita emang gak mampu beli…tapi…Tuhan kasih berkat buat kita lewat orang lain yang gak pernah kita kenal”…jadi terharu dengar dia cerita bgitu

Malam ini…resume suami dia udah jadi…aku bisa lihat suaminya senang bgitu baca kembali resume dia…kemudian kita bagi tips buat interview…

Ternyata…ini yang Tuhan maksudkan 'pelayanan'
lewat resume writing ini…kita banyak sekali dipertemukan dengan:
. orang” yang kita gak kenal
. orang" yang sungguh" butuh bantuan
. orang” yang dalam masalah dan pergumulan
. orang” yang sangat membutuhkan teman untuk berbagi

bahkan Rabu nanti akan ada orang yang belum pernah ketemu sebelumnya *anak temannya mama* dan bakal tinggal dirumah...khusus datang dari Indo buat resume ini...

fiuuuh...never imagine before its gonna be like this...

. Semoga Tuhan buka jalan buat Naresh. Jagjit. Nidas & Rimple
. Semoga belas kasih Tuhan turun atas keluarga ini supaya mereka mengenal Yesus secara pribadi

Amen!

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam