Cerita Opung Posma Tobing!



Opung Tobing ini hubungannya ama Torkis kek gini

Mereka keluar dari Opung Borunya Mamak...so 3 generasi di atas Torkis *WoooHooo!*
Opung ke Spore untuk operasi batu di empedu *klo gak salah*
Operasi berhasil. Recovery baik. Opung sudah diijinkan dokter pulang ke Indo
Hari dimana Opung pulang ke Indo...

Jam 2 Pagi...Opung kena stroke!

Istrinya ingat muka mamanya Torkis...dia ingat klo anaknya Mamak ada di Spore...so Mamak di telp dan akhirnya kita tau

kita bener" diberkati...spending time selama seminggu lebih bersama keluarga Opung Tobing ini...

. istri yang setia menjaga dengan kasih sayang
. anak" yang hormat dan penuh kasih sayang pada orang tua
. hubungan kakak beradik Opung Tobing dan keluarga istrinya yang sungguh" luar biasa...
. mereka datang bergantian dari Indo
. mereka bgitu mengasihi satu dengan yang lain

kasih sayang diantara mereka itu bgitu rich...sampe buat aku speechless...aku ini udah berulang kali mendampingi orang" sakit...tapi...baru kali ini aku bener" tersentuh...sampe merinding...luar biasa kasih sayang diantara mereka...sampe...waktu abang-nya Opung pamitan mo pulang Indo...saya ikut nangis!

saya yang baru mereka kenal aja di sayang...sampe dipeluk"...ah! indahnya!

ada anggota keluarga yang berpikir saya boru Tobing juga...so saya diajak ngobrol pake bahasa Batak...bgitu tau dia malah ngakak...hahahahaha...kataya muka saya borTob banget...hahahahaha...

Kita benar" diberkati dan belajar bagaimana hubungan bersaudara yang penuh kasih sayang

Perkembangan selama seminggu sungguh baik...Opung bahkan sudah mulai belajar jalan dan udah bisa makan...WOW!...ini pasien stroke yang aku pernah tau yang paling cepat pemulihannya

Hari ini Opung Tobing berusia 65 tahun...
Kita merayakan bersama di rumah sakit...
Telp berdering terus dan teman dan saudara mengucapkan Selamat Ulang Tahun

Aku gak mengenal Opung ini sebelumnya
Dari hubungan Opunng ini dengan saudara dan teman...
. keliatan klo dia pribadi yang baik...sungguh baik
. seorang suami yang baik
. seorang bapak yang baik

suatu teladan hidup yang baik!
aku merasa sungguh diberkati mengenal Opung Tobing dan keluarga lebih dekat...

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam