harus diakui: SAYA MALU!


but i feels GOOD! *hehehe*
 
minggu ini...i'm back to my world!...Mommy's World!
minggu ini...i'm back to my ministry world

minggu ini tanpa direncakan...
bertemu dengan orang" yang aku layani...yet...mengajarkan perkara "kerendahan hati"...
He knows everything - i know nothing!

..............................................KRONOLOGI dimulai........................................

SELASA

sore...

. appointment dengan seorang sahabat...
. appointment itu 'terpaksa' digeser ke Rabu pagi karna ada yang lebih 'pas' dilayani sore itu

...dengan menggebu" saya sharing Bible Study
...dengan semangat orang itu mendengarkan

end up :  si cantik kesel! karna pertanyaan dia tidak terjawab...
             si cantik merasa sharing saya buat dia tambah bingung...hahahahahaha...*great*

...dia tambah penasaran dan gak terima dengan pengajaran
...saya juga bingung dan penasaran apa sih jawabannya

malu iya. kesel ama diri sendiri iya. bingung iya....semua jadi satu

malam...
. seorang teman lama *gak dekat* baca blog-ku dan dia message me through FB...
. sang teman sharing masalah besar dia di bisnis dan dia keliatan struggle...
. aku berasa gak efektif lewat message...so aku minta no telp dia
. dia menolak karna merasa gak enak aku harus telp dia...secara kita juga gak dekat...
  tapi aku dapat hikmat untuk menjawab

"berkat ini milikmu yang Tuhan titipkan lewat aku...gak usah sungkan tapi mengucap syukur karna Tuhan peduli"

RABU
pagi...
. telp teman saya itu...
. melayani dia kasih pengertian tentang kebenaran
. terakhir aku doakan dia
. dia bgitu diberkati dan merasa beban dalam hati dan pikiran dia lepas

menjelang siang...
. akhirnya bertemu juga dengan sang sahabat
. dia lagi punya dilema
. brunch sambil sharing membawa kelepasan bagi sang sahabat yang dalam dilema

malam...
. ngobrol lagi ama si cantik yang kesel dan penasaran di whatsapp setelah Bible Study yang kedua
. tetep aja dia gak bisa terima kebenaran itu

........................breakthrough bagiku: mengakui aku sok tau...............

aku mengakui dengan sejelas"nya...aku gak tau...dan...aku gak bisa jawab pertanyaan dia
aku mengakui apa yang aku sharing bisa jadi dipengaruhi oleh pengalaman rohaniku tapi bukan berarti itu benar
aku mengakui: saya salah!
aku mengakui aku udah create chaotic in her mind...and...i'm sorry for that

................................wooooohooooooooooooooo!.......................................


KAMIS
siang...
. ketemu lagi dengan si teman yang kemaren kesel...gak direncanain sih...tapi karna mie ayam...ketemulah kita...
. ternyata : dia sudah dapat jawaban...not from me but from the speaker of the seminar she attend the day before
. lunch siang itu jadi bgitu "rich"...dia sharing bgitu banyak perkara kebenaran yang dia dapat dari seminar

DIVINE EXCHANGE....
. Selasa sore aku yang mengajar dan gagal
. Kamis siang dia yang mengajar dan berhasil

hahahahahahahhahaha...seruuuuuuuuuuuuuuu! mie ayam-pun jadi enak banget...xixixixixi...

malam...
teman yang bermasalah bisnis...send message...menceritakan perubahan luar biasa setelah dia mulai pujian penyembahan...bahkan...dia bisa berpuasa *WOW*...breaktrhough it is!


..............................................KRONOLOGI selesai........................................


Kamis malam...i have a quite time with God...
sambil cekikikan sih...
masak didepan Tuhan pake acara jaim...hahahahhaha...ketauan bego-nya sih...hahahahaha...

my mind picturing God's great plan...

klo saja Selasa sore itu aku tidak bertemu si cantik
pelayanan hari Rabu akan buat aku sombong...
merasa bgitu bijaksana bisa membantu kedua wanita itu

klo saja Rabu malam saya gak belajar merendahkan hati dan mengakui:saya sok tau! saya salah!
DIVINE EXCHANGE Kamis siang lebih terasa melukai harga diri saya *OH!* ketimbang diberkati

klo saja Kamis siang aku tidak belajar merendahkan hati
pujian dan terima kasih dari sang teman Kamis malam akan buat saya merasa "berarti" banget ketimbang "diberkati"

soooooo...

minta ampun sambil ketawain diri sendiri boleh doooong *hahahahahaha*
kemudian sayapun mengakui dengan sungguh"....

.... Tuhan betapa MULIA-nya Engkau dan betapa HINA-nya aku

.... aku memakai ke-MULIAn-Mu untuk mengcover ke-HINA-anku

...  dan betapa BERARTI-nya diriku yang HINA didalam KASIH KARUNIAMU

...  kusembah Engkau yang ALLAH karna pribadiMu yang luar biasa!
 

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam