cerita pagi ini...


setelah anter Calvin dan Rebecca sekolah...aku jalan ke pasar sambil ngobrol ama teman...


dari tempat kita berdiri teman ngobrol saya terkejut...ada cewek yang tidur geletakan ditangga...orang" yang lewat tangga itu terkejut, muka penuh ketakutan dan berlalu dengan cepat...ada yang gak beres nih!

banyakan case di spore...klo gak mati ya mabok!
well...at least somebody have to do something!

kita dekati pelan...tapi gak bisa liat dari bawah apa orang ini mati apa gak...pas ada orang India...laki tinggi besar lewat dia juga ikut perhatiin...karna cowok itu ada aku jadi berani naik ke lantai 2...

pikirku: "well klo ada apa" nih cowok bisa bantu..."

aku naik duluan keatas...
posisi cewek itu
. geletakan ditangga
. mukanya pucat
. mulut kebuka
. tapi gak tercium bau alkohol

sereeeem >.<

aku perhatikan...ternyata masih bernapas *Hhhhh legaaaa*...
tapi bingung...trus diapain yah?! masak dibiarin geletakan gitu?!
orang India yang ikut keatas suruh coba bangunin...takutnya dia pingsan...

Good Idea! but wait...gimana klo dia bangun dan trus ngamuk"?!

once again...bodyguard *si cowok itu* keliatan standby *gak kebetulan dia ada disitu*...ya udah aku coba...tap tap on her knees sambil ngomong "mam are you OK?!"...sambil dag dig dug...karna gak tau apa yang terjadi setelah acara tap tap ini...bisa aja saya diterkam secara jarak kita dekat banget...hiiiii serem...>.<

tiba" dia bangun...dan kita bertiga serentak bergerak mundur...hahahahaha...dipikir" lucu juga  kek bangunin singa padahal belum tentu singa...hehehehe...dan muka kita sama pucatnya kek wanita itu...hahahhaha...

bgitu bangun dia trus duduk dan mulai nangis sesunggukan...aku liat tas disamping dia terbuka isi kertas" yg dilipat gak jelas gitu...rambut dan baju dia acak"an...

temanku bilang...biarin aja...yang penting dia masih hidup!

abis gitu aku kepasar...tapi tuh cewek ngikutin terus *hiiiiii*...maksudnya nguntit dalam pikiran...

selama nunggu 13 ekor ikan dibersihkan *lumayan lagi sale :D*...
aku coba putar kembali 'movie' tadi dalam pikiran...

#1 wanita geletakan ditangga seperti itu udah pasti ada yang gak beres

#2 segitu banyaknya orang yang lewat pagi ini...banyak yang tau...tapi...semuanya kemudian berlalu dengan cepat...bisa jadi...
. mereka takut klo cewek itu mati
. ato cewek itu mabok dan klo diganggu jadi beringas
. ato memang gak mau ikut"an repot karna klo mati urusan panjang...kita harus telp polisi dan dijadikan saksi

#3 most probably
gak mau dtuduh kepo...karna pernah ada orang kek bgitu mo ditolong malah teriak" marah "none of your business!"

#4 nah yang ini bikin kaget aja kek pilem horor...tiba" dalam pikiran tanya "nah terus elo ngapain?!" *kaget saya!*

mulai dah energi positif dan energi negatif tabarakan...

+++  iya yah trus saya buat apa dong?!?!?!
--- ntar klo kejadian seperti kemungkinan" diatas gimana dong?

+++ klo gak beringas...i don't mind to talk to her even embrace her with a warmest hug...which i used to do it many times in the past...
--- tapi klo dia 'barking' gimana dong?!...aku gak pernah punya pengalaman gimana ngatasin yang kek bgitu

+++ tapi masak trus saya diam? dia butuh sesuatu
--- tapi apa itu?! kamu kan gak tau!

haiiiz...pagi" pikiran udah kena 'traffic jam' didepan penjual ikan...

so tanpa ada jawaban...saya lalui lagi tempat itu...bgitu lewat baru deh *TING* : kasih duit!!!

aku gak menemukan alasan yang tepat...kenapa kasih duit jadi my action...tapi itu satu"nya cara paling OK yg nempel ke pikiran...

OK got it!...pulang rumah taruh belanjaan trus gaet si maid untuk menjalankan misi...hahahahaha...karna saya takut sendirian!...hahahahaha...




masih dengan posisi duduk seperti itu...dia gak respon lagi bgitu dipanggil"...aku punya ide masukin uang ke dalam tasnya aja...secara tas dia kebuka...masukin duitnya rada ke dalam biar gak keliatan ama yang lewat...

si maid ternyata ketakutan juga....sampe lutut dia gemetaran...hahahaha...podo wae!

. aku lepaskan doa berkat yang singkat buat dia *sambil ketakutan dia bangun*
. wanita itu gak tau siapa yang ngasih
. aku juga udah lupa muka dia kek gimana

well! MISSION DONE!

my action can be wrong...but...at least i try and i do something
beyond that...of course the Big Boss up there knows it well

Comments

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam