Photo

dear temans...

gak tau nih beberapa hari ini aku lebih senang blogwalking ketimbang buat postingan...btw...photo2 waktu di Jepang udah aku posting, tapi belon semua *dasar malas* klo mo liat ada ada beberapa di bawah *coba deh scroll down* trus yang lain ada di "my blog records" tgl 25 Juli dengan judul "Chiba-Asakuza-Yoyogi"...photo yang di disneyland...ntar aja deh...hehehhe...oh ya photo2 waktu my family jalan2 ke spore bisa diliat di blog adek-ku
Pas lagi edit2 photo aku nemu photo ini...


ini photo jaman masik kul *s1* dulu...dua orang iseng ini namanya Natalia dan Ria *eeehhmm..eehhmm...di photo ini i masih langsing*. Ini photo diambil pas udah malam banget dan waktu kita udah error gara2 seharian ikut session untuk LMKK (Latihan Manajemen Kepemimpinan Kristen)...klo gak salah waktu itu kita bedua panitia kan nat?! *kayaknya deh*...liat photo ini jadi inget masa2 bahagia dulu *emang skrg gak?!* sekarang sih bahagia juga cuman udah gak seceria dulu...klo dulu ada teman buat ketawa-ketiwi, buat isengin orang, buat nyanyi2 diatas bus, buat bikin game yang asyik2, buat kebingungan bikin kurikulum, buat kebingungan nyusun kompetensi dasar *huahuahuahau...ternyata aku masih ingat juga yah* trus buat rapat sampe jam 2 pagi *geleng2*...buat semuanya deh...pokoknya tak terlupakan...ntar aku bongkar2 lagi nyari photo2 jaman bahela yang lucu2 *ato ada yang mo nyumbang?!
aturan menyumbang: harus ada muka saya *huahuahuaha*

arek pelma-petra...reuni yuuuuuukkk....klo ada anak pelma yang baca postingan ini...ayo...mau gak reunian di Spore...hehehehe

yyaaaaahh back to the real life...kerja2 lagi...mo pindahan nih...masih banyak yg belon di packing2...

Have a nice weeked for all of you

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun