Birthday

Image Hosted by ImageShack.us

My Birthday Prayer

Father,Today I thank you that I am "fearfully and wonderfully" made.
I am so thankful that I can say that You made me to be special, and really mean it.
That I don't have to try to be something I'm not, to be considered special.
Even before I was born, you created me the way I was meant to be.
To fully accept that You created me for a purpose
and that You love what You created in me,
is such an awsome thought!

I can not thank You enough for what You have done in my life and in my heart,
to bring me to where I am today.
The fact that You made it known to me,
that where I was in my life was just mediocrity,
that You have higher expectations for me.
You have taught me that I can overcome these seemingly impossible things
just by listening to your voice, obeying,
and holding Your hand every step of the way.
I know I truly am a miracle this day, on the day of my birth.
I love You and thank You and praise You, for You are worthy of all honor!
taken from here

yeaahh...today is my birthday...

Last night, setelah pulang dari gereja, kita *aku, torkis dan si adek* pergi ke konser-nya Don Moen...duh benar2 luar biasa *for me* aku gak pernah nanyi sampe begitu sukacita, aku sampe nari" padahal aku gak pernah begitu, biasanya sih juga senang, cuman ada sesuatu yg beda tadi malam, aku nyanyi sambil menari...rasanya sukacita banget. Mungkin karna kita duduk di deret ke tiga dari depan, jadi hampir didepan panggung, jadi kerasa involve banget.


Last night, aku merasa ada yg lepas...serasa ringgaaaaann banget...pertama kli dalam hidup ini aku merasa bener2 memuji Tuhan dalam nyanyian dan tarian...torkis juga kayaknya larut dalam nyanyian juga...pas berdoa, kita berdua pegangan tangan sambil berdoa...duh sampe saya nangis *yes...saya nangis* gak tau karna apa, bukan karna saya senang ato bahagia tapi karena...sukacita...bener" sukacita...


Pulang dari Doen Moen sekitar jam 12 kurang 3 menit *malam* torkis langsung megang jam, dia bilang "I must be the first who will say Happy Birthday"...jadi dia berdiri di depanku sambil megang jam dan bersama si adek mereka counting down...dan akhirnya say "Happy Birthday....." sambil cipikika...abis gitu kita betiga berdoa...


Setelah itu saya dikasih kado...*huhuhuhuhu* yg dia bawa jauh2 dari jepang...sebenarnya sih aku udah tau ada kado, tapi disimpan ama torkis, katanya "ntar aja jadi surprise pas hari h..." ya udah...akhirnya saya buka juga tuh kado...isinya.....hehehehhe...jam tangan....duuhhh...torkis tau aja klo saya lagi pengen jam tangan baru...itu jam tangan pake solar power, jadi charge batereai-nya pake sinar matahari...


duh...makasih ya torkis...mmmuuaaaaaaaahhhh....

Pagi ini saya terima banyak sms2 dan ucapan happy birthday...tapi satu yg kurang..."mama kok gak telp ya"...sampe pagi ini aku gak bisa ngapa2in...biasanya mama org pertama yg ngucapin, tapi napa kli ini gak ya...akhirnya karna aku gelisah terus, torkis telp mama..."ma...ada yg tunggu telp dari mama niih"
barusan mama ingat...dan dia langsung nangis...saya juga nangis...mamaku ini mama yg paling ingat birthday-ku selama ini, napa pas aku udah nikah mama jadi lupa....ternyata beliau lagi sakit kecapekan karna 2 hari yg lalu mama keluar kota, mama sampe nangis minta maap dan saya pun nangis, abis kerasa ada yg kuuuuraaaaannnngggg banget klo belon di telp mama pas birthday gini...makasih ya maaa....love u so much....muuaaaahhh...


Terima kasih juga buat teman2 yg udah ngucapin Happy Birthday *up to now* ...huahuahuahau yakin banget klo ada lagi yg ngucapin happy b'day *huuuuuu*....dan juga termasuk kartu yg dikirim dari jauh by post....thanks to Lidya my princess, kartumu sudah kutrima *caile* makasih ya lid...juga buat juju...thanks for the e-card...bener" terharu nih, pada inget smua sama saya


Satu lagi...Spore Govt. juga beri aku kado special...hari ini torkis udah terima approval letter buat PR-ku di kantor dia...tau aja si officer klo hari ini salah ultah...*hehehehe* makasih yaaa officer... jadi sekarang sudah sah bahwa pr saya sudah di approved


What a wonderful day


Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun