Medical Check-Up

Image Hosted by ImageShack.us
heeeelluuuu.....i'm back ^^

Pertama" saya mo ngucapin Thank You So Much buat smua ucapan Happy Birthday dan smua Wishes-nya...

Serasa saya gak ngerayaiin sendirian di sini...bener" terharu...serasa saya mempunyai teman diseluruh dunia *emang iya kan*...hehehehe...makasih once again yaaaa teman-teman ^^

Aniwei...beberapa hari setelah birthday saya...saya sibuk banget nih. Pertama...si adek mo pulang jadi kita sibuk beli oleh". Kedua...ternyata approval letter untuk pr butuh beberapa follow-up. Ketiga, awal bulan ini bokap n nyokap bakal ke spore, mereka ke malaysia dulu sih abis gitu baru ke spore. Ditambah lagi badan saya lemess banget...gak tau napa...mungkin karna ketularan tante tuni yg sakit nun jauh disana...hehehehe...tante kita kok bisa kompak yaa...hehehhe *toz*

Follow-up dari approval letter itu salah satunya berapa medical check-up. Check-up ini gak dilakukan secara general tapi cuman chest x-ray (cari tau keadaan hati dan paru") dan HIV test. So kemaren seharian saya telponin satu persatu clinic yg di assign buat melakukan test" itu untuk cost comparison...dan akhirnya dapat satu yg harganya OK dan cepat prosedurnya...clinic ini ada di orchard (ngee ann city tower B)...bener" tempat yg strategis...so pilihan jatuh pada bio-clinical ini.

Pagi ini saya ada si adek meluncur kesana...dan pas lagi on the way...si tante tuni menggoda lewat ym...jangan takut ya klo ntar disuntik *huhuhuhu tante...tau aja saya lagi deg2an* tapi pura" aja berani *hehehehe* sampe di clinic itu langsung dilayani...cuman nunggu 5 menit trus nama saya dipanggil...pertama udah mikir yg gak2, abis rada serem sih ama jarum suntik

Trus sampe didalam tanganku diikat bagian atasnya dan si nurse mulai nyari tempat buat nancepin jarum suntik...ternyata sulit sodara"...jadi dia pindah lagi ke tangan yg satunya...aku sih masih santai" aja...trus aku godaiin si nurse..."it's a bit difficult right?" dan dia jawab "yes..." *that's all*...ups kayaknya si nurse ini tegang deh, aku sampe heran kok dia yg tegang dan saya yg santai yaa...tapi rasanya gak mungkin dia kan udah jadi nurse sekian lama gak mungkin kan masih tegang...hehehehehe...

trus akhirnya dia ambil keputusan melakukan injeksi di tangan kanan...pertama sih aku ngeliat kelain biar gak liat jarum suntik, pas jarum suntik udah masuk...si nurse sedikit terpekik gitu "lucky me...it's in the right place" sampe sini aku kerasa lucu banget...sampe senyum" ketahan gitu *hihihihi*...ternyata beneerrrr si nurse nervous *hihihihi lagi*...dan dia mulai narik pelan" keluar darahku dan aku menatap dengan santai *huhuhuhu heran saya kok bisa se-berani gitu yaaaaa*...

Setelah itu kita ke gedung lain *masih di orchard* unutk chest x-ray dan setelah itu nunggu cuman 10 menitan hasilnya udah keluar..gak kayak di indo yg harus nunggu sampe peot juga gak keluar" *hehehehe...protes nih*...hasil x-ray-nya juga lucu...kecil banget ukuran 10 cm x 10 cm...kecil banget deh...padahal perasaan biasanya besar" kan?!

abis gitu aku dan si adek jalan" sekitar orchard sambil nunggu medical report dibuat dan nunggu hasil HIV test itu...

Jam 3 siang...kita kembali ke bio-clinical...semuanya sudah selesai tinggal collect dan pulang...agak lega juga sih karna urusannya sama sekali gak ribet...dan lega karna saya free HIV temansss...huehuehueheuhue...ada" aja nih pake test beginian sgala...hehehehehhe....

Dan besok si adek udah pulang ke indo...yaaaaaaaaahhhhhh saya sendiri lagiiiiiiiiii *huhuhuhuhuhu* tapi rada terhibur juga sih karna ntar tgl 3 papa dan mama datang lagi...trus kata juju si jekih juga mo ke spore...padahal saya belon kenalan ama si jekih *kenalaann aaaahhhh*...asyik" satu pulang yg lain datang...jadi semangat lagi nih

Sabtu nanti torkis dan aku ke ICA untuk masukin semua surat yg diminta...dan semoga aja my blue card cepet keluar jadi bisa dipamerin ke papa mama nantinya...hehehehhehe...tolong doain lagi ya teman"

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun