New Layout

Image Hosted by ImageShack.us

Akhirnya...selesai juga...

Udah beberapa bulan ini aku pengen banget ganti layout, tapi gak ada ide ditambah dengan kemalasan yg tak berguna *huh*

Tapi kemaren tiba2 ide muncul *ting*...dan mulai aja asyik ngotak-ngatik sampe lupa makan *hehehhehe* abis gitu disambung pagi ini dan...HHhhh...jadi juga nih ^^

Layout yg baru ini lebih simple *menurutku* gak terlalu banyak macam2nya spt yg dulu dan banner-nya *YES!* i love it...gak tau nih emang dari dulu suka something cute kayak gini *hehehehehe*

Tapi aku masih simpan layout yg lama, karna sayang juga klo di buang...ada disini nih

Btw...akhirnya dalam 2 hari ini aku juga menyelesaikan design blog-nya adekku...yg ada disini, tapi itu cuman sampe kemaren...hari ini 15 Sept 2004...suzan udah punya baju baru lagi...link-nya didapat dari blog-nya juju *makasih yah ju*

Aku sempet design buat temanku si natalia dj yg ada disini

Satu lagi yg aku design...blog paling simple *atas permintaan sang owner* tapi aku paling suka warnanya...itu ada di blog-nya tante ini nih

hehehehe...kok jadi pameran lukisan eh blog's design...hehehehehe...yah karna lagi dapat ide aja...dan klo ngutak-ngatik blog sendiri rasanya bosen banget abis itu lagi..itu lagi...skrg bisa ngutak-ngatik at least 2 blog...blog saya sendiri dan blog adek saya...abis dia pasrah blog-nya mo diapa2in...hehehehhehe *pis ya san ^^*

OK deh...saya gereja dulu...Happy Sunday buat semua...

Comments

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun