Israel Tour

hhmmm....

Beberapa minggu belakangan ini di gereja diumumin mengenai Israel Tour...dan baru aja minggu lalu ditunjukin video...

satu yang menarik dari video ini...aku suka banget lagunya *oh i really love this song*...setelah cari sana-sini dengan bantuan mr.google...saya masih gak tau apa judul lagu ini...yang pasti lagu ini buat hati seneng dan hidup jadi semangat...walopun saya gak tau artinya...cuman haleluya aja...hehehehe...


******************************...CUT...CUT...CUT...************************************


Torkis dan aku pengen banget ikutan tour ini...tapi kayaknya kita gak boleh terlalu maksaiin diri, karna masih ada kebutuhan lain yg perlu dipenuhi...segala sesuatu ada waktunya...

Hhhhm...saya jadi ingat bahan cell group...visualize your dream...salah satunya dengan tampilin video Israel tour ini disini....so everytime i stay in 'our home'....i can visualize my dream...*hehehehhe*

klo yang mau tau lebih lanjut tentang tour ini...bisa baca" disini dan disana...


up date: terpaksa video israel tour saya cut karna ternyata lama sekali download ini blog...hehehhee...^^

Comments

Anonymous said…
wah, padahal gue udah mau nitip kalung salib kalau kalian jadi pergi... he...he...he...
Anonymous said…
enak bener yang tour:)
Anonymous said…
Huiii... pengen euy.. tapi mending buat keprluan yang lain dulu dehhh.. pakabar nih?

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun