my NEW job

Hari rabu kemaren pas mo ketemuan ama my *future* sister in law....handphone bunyi...ternyata si elvira...dia nawarin temp job...

katanya company besar dan gajinya juga OK lah dan lagi mereka mau bayar cpf *pensiun* juga...hhmm....aku sih gak terlalu tertarik abis emang lagi gak pengen kerja dan my client bakal datang...tapi abis gitu aku telpon torkis...torkis bilang "ambil aja ri...lumayan buat ngisi waktu"

ya udah akhirnya deal ama elvira, harusnya kamis udah mulai kerja cuman karna si future sister in law masih disini akhirnya aku putusin senin baru mulai

Senin bangun pagi-pagi...dan dengan sukses bangun telat...hihihihi...abis biasanya bangun jam 8 pagi sekarang harus bangun jam 5.30 pagi..alamaaaakk...tapi aku sih emang ancar" sejak malam klo aku bakal pake taxi soalnya belon tau estimasi waktu dari rumah ke kantor berapa lama...

so...pagi-pagi..bagun...biasanya aku yang siapin sarapan sekarang giliran torkis yang nyiapin...hihihihi...abis dia berangkat ke kantor jam 9-an...dekat sih cuman jalan kaki doang...

i have no idea company kayak apa..so pasrahin aja ama si uncle driver...trus dari jauh keliatan nama company-nya...trus aku bilang ke si uncle "that's the company" sambil pointing ke arah atas...namanya kan ditaruh bagian atas...

karna aku datang masih pagi banget 7.45 akhirnya harus nunggu 30 menit sampe para 'penghuni' berdatangan...jam 8.15 handphone bunyi...kristina *sepupu-nya elvira --> yg offer job*

"ri elo dimana?"
"ge di lobby nih lagi nunggu"
"sebelah mananya ri"
"ya di lobby, gw kok gak liat elo ya?"
"gw juga di lobby nih, gw juga gak liat elo"

..........................o'o...................................

kayaknya daku salah masuk kantor deh...huehueheuheuheuehue...

akhirnya dengan pelan-pelan tanpa permisi...aku jalan lagi keluar trus mulai nyari" nama company yang tadi terlihat jelas...ternyata oh ternyata...company itu disebelah bukan yang aku tongkrongin dari jam 7.45 itu...huuuuuuuueeeee....untungnya sang security lagi sibuk ngurusin mobil masuk klo gak bisa tengsin gw...huehueheuheuheu...

hhhhmmm...sebenarnya kerjaan aku ini bener" bukan bidangku...bayangin aja judulnya "assistant accounting"...alamak...i'm engineer...tapi katanya OK" aja trus...ntar ada yang ngajarin...wah lumayan nih bisa belajar sekalian digaji...hehehehehehe...

dan ini dia company-nya bax global...

gak tau bakal sampe kapan aku kerja...soalnya belon sempat ngobrol ama si HR

tapi yang aku suka...walopun temp. employee tapi bakal ada id tag yang keren, trus aku dapat satu tempat+kompi *seperti gambar* dan lagi...di kantor orang-orangnya baek smua...ramah deh...trus ada dapur dengan begitu banyak kue...hihihihihi...


*ngambil gambar ini pas lagi break dan pulang kantor*

hhhhhhoooaaammm... *menguap* hari ini capek euy...semoga saya masih bisa setia blogging deh...

*maaps besar temans aku belon bisa blogwalking sampe skrg*

setelah

Comments

for said…
WOW!!!!
Selamat ya untuk kerjaan barunya.
Semoga betah dan enjoy menjalani.
GBU Kak Ria...
Anonymous said…
selamat atas kerjaan barunya, ayooo semangat kerja.
http://sinarta.com
yuliana
Irene said…
selamat kerja.. kalo ada lowongan kasih tau ya ;)
Aiko's Mom said…
ria.. congrats ama new jobsnya:) gpp ria, kerjaan lebih penting... blogging nanti2 aja...

have a nice day...
Anonymous said…
ria selamat atas kerjaan barumu ya!!
semoga betah dan bisa jd kerja yg tetap :)

gultak ri!!

++retno
Anonymous said…
wahh itu office cornernya looks so comfy banget 'Ri..hehehe...
congrats yahhh :))
Patricia Astrid said…
congrats Ri kerjaan barunya, lumayan kan dapat gaji hehe ...

Ria, kita udah balik ke Belanda nih. Acaranya lancar kok kemarin, thanks ya buat doa dan selamatnya sis :)
bogablogger said…
...job baru..semangat baru...dana segar baru heheheh...selamat..
W said…
wah ri, selamat yaaa!! i;m so happy for you! sukses ya.

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam