Female Friend

...pengalaman lagi nih....

Kerja di dunia accounting biasanya di dominasi ama para cewek...klo dulu di engineering dunia para cowok...jadi sekarang berasa gimana berteman ama colleagues yang hampir semuanya cewek...unik banget deh...

Waktu kerja kemaren...aku punya 2 teman dekatlah yang cewek...teman curhat...teman makan...teman gosip...hihihihi...fungsi yang satu ini gak pernah terlewatkan kalo sesama female berkumpul...hehehehhehe...

Mendekati akhir dari kontrakku...setelah lunch kita ngobrol tentang sekolah...salah satu dari teman cewekku itu...dulu sekolah di sekolah yang isinya cewek semua...mulai dari murid sampe guru...

trus aku sempat kasih komen begini..."aku takut klo anakku dimasukan ke sekolah bgituan, takut ntar anakku jadi lesbian...apalagi di spore ini banyak lesbian, sedangkan di bangkok banyak homo"

abis aku kasih komen gitu...salah satu teman cewek buat pernyataan yang buat aku shock...dia bilang "gak papa lagi...aku juga pernah punya relation kayak gitu" ---> *pacaran ama cewek*

aku sempat HA?!?!?!...gak nyangka euy....mungkin karna ini pengalaman pertama punya teman dekat yang ternyata lesbian...sempat merinding juga...hiiii....abis gitu aku berusaha untuk cool sebisa mungkin...hehehehe...kan gak enak ama dianya...laen kali aku berusaha kasih reaksi yang lebih OK deh...

aku jadi penasaran...aku pernah baca article ntah di majalah ato koran...salah satu alasan kenapa angka lesbian tinggi di singapore karna para cewek menghindari resiko kehamilan klo pacaran ama cowok...sebenarnya yang lebih mereka takutnya...bentuk badan yang berubah karna punya anak...

klo yang udah pernah ke spore...pasti notice cewek" sini punya badan yang OK smua...bahkan yang udah kurus aja masih bilang mo diet...alamaaaaak...aku berasa jadi giant di pulau ini...hehehehehe....

apakah benar seperti yang ditulis di article itu?

ternyata temanku mengungkap faktor lain yang membuat dia menjalani 'relationship' itu...karna cewek lebih mengerti cewek ketimbang para cowok...

contohnya...

...cewek senang di beri surprise...
...cewek senang di kasih kata 'aku cinta kamu' sesering mungkin...
...cewek lebih care dan peduli ketimbang cowok yang cool...
...dan sebagainya...

trus lagi...aku baru mengerti ternyata ada beberapa istilah dalam lesbian...klo yang jadi cowok dipanggil...ups maap lupa...hehehehe...

trus misalnya dua"nya bergaya cewek...berambut panjang dan feminim....itu juga ada namanya...sayangnya...saya tidak berusaha mengingat istilah" itu....hehehehe

Well...aku merasa di indo banyak kok sekolah model bgitu...cowok smua ato cewek smua...tapi kok lesbian sedikit ya *bukannya gak ada*...di spore mah dimana-mana...hehehe...pokoknya gampang notice para pasangan ini...

walopun aku menemukan lagi beberapa alasan kenapa banyak teenage disini melakukan relationship itu....tapi aku tetap merasa...ada something wrong...gak tau juga apa...hehehehehe...gak usah dianalisa deh...aku gak punya interest untuk menganalisa...hehehehehe...

by the way...teman saya itu...sekarang udah normal lagi...ntar lagi dia bakal merit dan kli ini tentu saja dengan cowok...hehehehehehe....

nerusin postingan yang kemaren...
relation antara aku dan bossku berakhir dengan happy ending...dia jadi baek...ntah karna apa tapi aku percaya itu pekerjaan Tuhan...dan beberapa hari sebelum my last day...kedua boss-ku traktir lunch sebagai farewell lunch kali yaaa...^^

oh ya...ada new comer lagi di dunia blogger...namanya Lisa...dari smua blog yang berhasil aku design *karna banyak juga yang gagal*...hehehhe...design blog Lisa kali ini adalah my fave design...take a look in here deh

for Lisa...Welcome to the club...

Comments

Anonymous said…
temen kuliahku dulu juga ada yg lesbong. kasian deh ri, dia jd dijauhin gitu sama cewek2 sekelas. yg mau nemenin dia cuma beberapa, termasuk diriku.
bener juga sih alasan jd lesbian itu karena cewek lbh ngerti cewek. yg bikin aku bingung sih, kok tertarik sama "barang" yg sama ya? hehehe...

ah jd merinding sendiri
met hari senen ri!!

++retno
Anonymous said…
alo 'ri :) pa kabar hehe...
udah lama ga mampir2, but i know i always adore your site, especially with those tattyteddy ^_^
btw, kamu suka teddy bear by any chance?
kalo iya, you should go to jeju island (korea) for once... they have Teddy Bear Museum in there! haha... ^^
pss.. aku lupa nich wkt itu kamu pernah kasih tau site ttg tattyteddy yah?
pengen cari image2nya nih... lucu2 bangetttt.. :D even though I don't really like teddy bear, but this one is definitely an exception! ;)
nie said…
wah ampun deh itu gay n lesbi.... di sini jg banyakkkk!! malah ada club khusus bagi masing2 grup... heran deh ya...
Anonymous said…
weksss lesbian..saya percaya disini juga pasti ada mungkin banyakk yahh..hahahaha

duhh seneng dehhh ria posting lagi jadi ada bacaan hahahaha

yuliana
http://sinarta.com
Anonymous said…
hehehe'ri... sorry to burst the bubble, tapi maksudnya bukan museum tatty teddy, tapi Teddy Bear in general heueheue..
http://www.lifeinkorea.com/Travel2/cheju/407

bisa diliat disitu for more info :) trus ada official webbienya juga sih disini:
http://www.teddybearmuseum.co.kr/newteddy/

oya, thanks yah buat linksnya ;)
Anonymous said…
hmmm "les be friends" (baca lesbi friends) ini dipelesetkan dari let's be friends. Aku dulu waktu di Aussie sering banget ndenger ini untuk mereka menyetakan identitas nya hehehe. Kalo yang homo sapaannya "gay mate" pelesetan dari g'day mate
Anonymous said…
Ria... miss u.. walah.. lesbong.. hehee.. pengen oi motret mereka.. penasaran.. ups.. hehehe.. anyway.. life is good, right?
Anonymous said…
arlow ria haw ar u?
hiehiehie i thot ce2 di sg lesbong karena gak ada co2 cakep di sini hohoho lolz..
Anonymous said…
Ada orang yg bilang orientasi sex itu bawaan lahir. Ada juga yg bilang kalo itu mrpkan pilihan. Macam2 kali ya. Ada temanku cewe yg hetero, gara2 sering bergaul ama para lesbian, jadi ikutan lesbian. Tapi abis putus, jadi hetero lagi, kayaknya dia biseks ya.

saoer
Anonymous said…
hihihi.. lucu baca cerita ini.. disini juga sih dah gak new thing lagi, klo ke mall2 gituu.. wah berkeliaran deh yg begituan :) aku dulu wkt msh kerja di Jkt, aku punya bestfriend yg gay, but they became a very best friend in the world! tergantung orangnya jg kali yaa?

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam