Duuhh...ayam penyet

Duuuuhh...

ayam penyet ini terhitung makanan 'surga' di spore karna gak banyak makanan enak dan murah disini...hehehehe...tapi kayaknya aku gak bakal kesana lagi deh...

kenapa begitu?!

begini ceritanya...

tadi siang aku lunch disana...udah lama gak makan ayam penyet dan kebetulan ada teman yang datang dari indo dan tinggal di lucky plaza jadi sekalian

biasanya sih sistemnya bayar dulu baru makan...jadi dari tempat duduk aku udah siap" bawa dompet ternyata yang layanin bilang ntar aja abis makan..ya udah aku duduk...aku pesen ayam penyet yang paha

pas makanan yang aku pesen datang aku liat bukan paha trus aku bilang "ini paha ya?" eh yang ngelayanin bilang "iya ini paha" jutek banget deh sambil nyentak gitu...pas aku makan TERNYATA BUKAN PAHA....emang rada kesel sih karna udah di-jutek-in dan ordernya salah pulak...tapi ya udah deh cuekin aja...karna aku lagi asyik cerita ama teman...daripada merusak suasana...

pas pulang aku melengkang kangkung aja keluar...baru 2 langkah dari pintu eh ada orang yang teriak kenceng dari dalam "mbaaaaaakk...mbaaaaakk...mbaaakkk..bayaaaaaaaaarrrr" *what?!* oh iya saya lupa bayar *jitak kepala sendiri*...abis biasanya bayar di depan jadi pas keluar ya langsung aja... dan ini pertama kalinya dalam hidup makan lupa bayar...malluuuuuuuuu...

Duuuh pas bayar serasa lagi saya lagi di bbq...hehehehehe...malllluuuu...abis tuh orang teriak kenceng banget kayak saya ini maling...dan ternyata dia orang yang sama jutek-in saya...duuuuuuuuuhh...

bayangin aja dia teriak dari dalam warung itu...jelas aja menarik perhatian satu warung...berasa pengen jadi kecil deh biar gak keliatan...hehehehehe...padahal aku belon jauh" amat...baru 2-3 langkah dari pintu...alamaaaaak...

...tapi emang salah sendiri sih...hehehehehe...Huuuuuffff *menghembuskan nafsu amarah*...hehehehe...

gak lagi deh ke ayam penyet untuk sementara ini...malu sayaa...

Dulu sih ayam penyet tempat yang asyik...orang"nya OK banget dan friendly...dan prof banget waktu melayani...mereka sih kayaknya mahasiswa gitu deh yang kerja part time...tapi belakangan aku perhatikan service-nya ayam penyet payah banget...orang"nya ganti dan yang terakhir ini sama sekali gak friendly...kita beli kayak mo rampok aja...juteknya itu loh...

cuman sekarang beda banget...hiks...kenapa ya?!

ya udah deh...gak ada ayam penyet gak papa...ayam kantin aneka mantap banget...ayam resto surabaya juga yummy...tapi yang pasti...orangnya baek" smua...hehehehe...

...trauma saya sir...hihihihihi...

Comments

cika said…
wah...kok gitu ya?
makan yang di tanjung katong aja Ria, kan lebih deket juga dari rumah. gue biasanya beli bungkus bawa pulang sih. hehehehe....
cika said…
wah...kok gitu ya?
makan yang di tanjung katong aja Ria, kan lebih deket juga dari rumah. gue biasanya beli bungkus bawa pulang sih. hehehehe....
Anonymous said…
huuuuuuuu... kangen makan ayam penyet.. tempe penyet.. kabeh ae wis... *di sini gak ada soalnya*


doh! laper nih bayangin ayam penyet...

oya, btw, itu waiter2nya gak sopan banget ya. kalo saya jangan2 udah saya delikin.
Anonymous said…
Hahahaha! aduh kecian nih ria.. dan orderannya salah & eh bikin customer malu lagi yah. Ih ri, klo aku mah langsung protes ke managernya. hehe.... Eh btw ayam penyet itu apaan yah, baru denger deh. Ayam yg dipenyetin kah? :)

btw..I need your prayers Ri.. pls include me in your daily prayers, ok.. i have a health issue..:(
clodi said…
emang service beneran ngaruh buat kita yah? aku juga kadang suka males ngunjungin satu resto kalo emang servisnya nyebelin.. mo dibilang makanannya enak banget juga, kalo servisnya gitu mah.. males ajah! contoh yang servisnya nga oke: SOTO GEBRAK!!!! bt deh kalo kesana, secara aku kan kagetan!!!!! =P
* said…
yaelah kok gitu amat sih... tapi emang banyak orang di singapore suka jutek ya katanya? :P

ngga ada lembar kritik & saran gitu ya Ri? kalo ada, tulis aja tuh orang :P

aku juga pernah lupa bayar gitu hehehe emang malu banget... tapi ya cuek aja lah, namanya juga ngga sengaja....
Anonymous said…
baru dengar tuh ayam penyet... ayamnya digencet sampai gepeng gitu ya kak ria?..

mungkin pelayannya lagi banyak masalah di rumah tu, jadi kebawa-bawa ke kerjaan di warung.
Anonymous said…
Duh, ayam penyet mah kurang murah, lebih murah juga tempe or tahu penyet, lebih enak lagi terong penyet....emang di singapur ada?
Anonymous said…
huehuehue.. coba ya.. ade juga sama kali bakal manggil.. meski gak sambil terial.. hehe.. anyway, gmana kabar siiiiiih?

Popular posts from this blog

Good Housewife Vs. Working Woman

Surprise di awal tahun