JOY!!!

...after all the 'pay the price' business...God restore the joy in us...

Mungkin calvin tidak seaktif anak yang lain
Tapi
Dia juga tidak sekalem anak cewek

However…

Torkis dan aku bisa merasakan the joy of having a children in awesome ways..more than we can ever imagine before!!!

kita bisa menikmati tangan yang kecil itu membelai pipi
kita bisa menikmati bonding antara ibu-anak bapak-anak
kita bisa menikmati tingkahnya yang lucu
somehow…dia bisa menghibur saat kita lagi capek
somehow…dia bisa comforting us in such a lovely way


cara berkomunikasi kita yang unik sering kali buat kita ketawa-ketiwi sendiri...hanya dengan liat mukanya…semua yang jadi beban kita rasanya lepas deh...tingkahnya yang lucu bener” menghibur

mari check out profesi kita skrg...

Torkis full time employee dan full time daddy
Aku full time wife and mommy

Waktu torkis terbagi untuk 2 hal…kantor dan calvin
Semua waktuku kepake untuk calvin

Keasyikan masa lalu gak pernah kita lakuin lagi
Kebiasaan yang OK udah kita tinggalkan

Semuanya digantikan dengan calvin’s world…and it’s more than enough for us!

Torkis sering maen smack down ama calvin…tentunya yang heboh cuman suara mereka bedua aja…jadi klo calvin liat muka torkis sekilas aja…dia langsung pasang tampang “ato daddy kita maen!” *hihihihihihihihi*

Klo lagi mimik gitu…tangan dia sering belai-belai pipiku…trus tatapan matanya *duh* makin lama makin buat aku merasa orang paling beruntung sedunia….hehehehehehe…maap sedikit hiperbola

Bau badannya yang special bener” buat kita jadi kangen….sometimes klo dia lagi tidur gitu…aku sempet”in cium badannya….hehehehe…torkis juga gitu…gak bakal ke kantor klo belon cium” calvin sampe puas

Makin lama calvin makin lucu…dia mulai bisa ngegodaiin kita…hehehehehe…ato ketawa palsu biar kita kepancing maen terus ama dia…mata dia yang selalu menggoda kita untuk datang dan becanda ama dia…sometimes dia pura” nangis trus pas kita serbu dia ditempat tidur…dia malah ngakak *hehehehehehe*

Dengan calvin dalam gendonganku…hatiku rasanya damaaaaaaaai sekali…walopun tenaga udah terkuras habis…

Kita jadi kayak addicted to our own son…hehehehehehe…

Well…well…wel…semua yang aku tulis disini gak ada yang bisa menggambarkan apa yang kita rasakan…bener” no word can describe!

Beberapa orang komen seperti ini…”mungkin karna kalian nunggunya lama jadi lebih sabar ama anak”

Bagi kita sendiri…semua karna kasih karunia…sukacita ini luar biasa…

Sering kali klo calvin lagi tidur dan aku liat ke langit…aku nangis…
betapa Bapa yang baik itu telah restore anything…
betapa bersyukurnya aku bisa merasakan semua yang aku alami…
betapa indahnya semua yang terjadi tepat pada waktuNya


satu kata yang tepat….

Having Calvin makes us understand our Abba Father’s love toward us!



Well…aku sering dengar…anak makin besar kita makin banyak kesulitan…

Bagi kita…semua ada waktunya!!! Sekarang waktunya enjoy the joy of having a children

Mungkin aku bakal marahin dia saat bandel
Mungkin torkis bakal menghajar dia saat nakal
Mungkin dia bakal diomelin
Mungkin dia akan dapat hukuman

Saat waktu itu tiba…Semoga kita bisa dengan bijak mengambil ‘time off’ untuk mensyukuri waktu yang kita alami sekarang…karna sukacita ini sungguh nyata!

and for now...we are blessed to have you here with us...

Comments

Anonymous said…
Hi, lam kenal yaaa ... barusan mampir, liat babymu soooooo cute!!!

punya YM ga??

gue ngelink yaa :)
Benny Suryanto said…
hehehe......mmg kita harus bersyukur atas apa yg Tuhan berikan bagi kita, apalagi seorg baby imut sehat lucu.
Tapi kadang aku jg ga bisa mengontrol diri trs untuk ga marah abis kesana kemari diikutin trs hahahahaha. Tapi kalau ga ada anakku berasa deh...kangennya kangen nakalnya giginya ketawanya hahahahaha. Dasar kalaw aku manusia tukang ngomel hehehe.

Popular posts from this blog

Surprise di awal tahun

NO maid + no BS = ?

Siang & Malam